Bikin Adem, Pentolan Bonek Mania Ucapkan Ini untuk Arema FC yang Juarai Piala Presiden 2019

Cuitan Andie Peci yang mengucapkan selamat untuk Arema FC (screenshot Twitter @AndiePeci)
Cuitan Andie Peci yang mengucapkan selamat untuk Arema FC (screenshot Twitter @AndiePeci)

TUBANTIMES, MALANG – Kemenangan Arema FC sekaligus penobatan sebagai juara Piala Presiden 2019 mendapat ucapan selamat dari pentolan Bonek Mania, Andie Peci yang ia tuangkan dalam akun Twitter pribadinya yang bernama @AndiePeci.

Meski sudah lama memiliki hubungan yang dianggap tidak baik antara Aremania dengan Bonek Mania, namun Andie Peci seakan ingin melakukan perubahan di kalangan suporter besar di Jawa Timur bahkan Indonesia.

Hal tersebut dilakukan Andie Peci dengan mengucapkan selamat kepada Arema FC karena telah menjuarai Piala Presiden 2019.

"Selamat Arema FC atas juara Piala Presiden 2019," cuit singkatnya di Twitter pribadinya.

Karena cuitan tersebut, 762 akun menyukai dan 454 akun me-retweet cuitan Andie Peci. Namun tak hanya itu, beberapa komentar juga singgah, baik yang respect ataupun mengucapkan terima kasih.

Seperti akun Twitter milik @Bardow5 yang menuliskan "Terimakasih cak @AndiePeci semoga awal yang baik ini trus berkelanjutan dan saya salah satu dari Aremania yang ingin Bonek dan Aremania bisa berdampingan ikut memajukan sepak bola Indonesia 90 menit tok tegang selebihnya seduluran," tulis Bardow.

Kemudian ada pula akun Twitter milik @aqos yang menuliskan komentar "Gak salah aku follow sampean cak @AndiePeci selalu menebar virus positif, tetep istiqomah cak," tulis Agus Setiawan.

Selanjutnya, juga ada tulisan komentar dari @deemaskovic "Diakui atau tidak, permainan serangan balik e Arema apik. Selamat Arema, dari saya pribadi juga. Wani," tulisnya.

Setidaknya, cuitan dan beberapa komentar dari para Bonek Mania membuat sedikit hati para suporter sepak bola Indonesia cukup adem jika melihat dan membacanya. Hal tersebut juga sangat diharapkan oleh para pejabat tinggi PSSI dan juga pejabat daerah baik dari Surabaya ataupun Malang yang selalu menjadi perhatian ketika Arema dan Persebaya bermain.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]tubantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]tubantimes.com | marketing[at]tubantimes.com
Top