Manager Arema FC Minta Pemainnya Ganti Poin yang Hilang di Sleman

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra)

TUBANTIMES, MALANG – Pemain Arema FC mempunyai tugas cukup berat kala akan menghadapi Borneo FC. Pasalnya, sang manager tim meminta pemainnya untuk mendapatkan poin di away kedua. 

General Manager Arema FC Ruddy Widodo meminta skuatnya untuk mengganti poin yang hilang di kandang PSS Sleman saat menghadapi Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, nanti.

Sebelumnya, Arema FC kehilangan poin ketika bertandang ke markas PSS Sleman (15/5/2019) lalu. Saat itu, Singo Edan harus bertekuk lutut dengan skor 3-1. Padahal pertandingan tersebut bisa menjadi kesempatan mendapatkan poin perdana dimana tim lawan adalah pendatang baru di Liga 1 2019. 

"Pemain harus fokus ke laga besok, mereka harus mencari pengganti poin yang hilang di Sleman. Saya bilang ke anak-anak, ini bukan lagi laga pra-musim, tapi sudah kompetisi. Jangankan selisih satu gol, setengah gol saja mungkin akan dihitung," kata Ruddy Widodo. 

Ketika menghadapi PSS Sleman, Ruddy menilai timnya sedikit meremehkan lawan, dan hal tersebut tidak diinginkan ketika menghadapi Borneo FC besok malam. "Penyebab utamanya memang gagal fokus karena pertandingan sempat terhenti, tapi saya lihat, entah itu berapa persen, ada indikasi beberapa pemain kami meremehkan lawan. Ini yang menjadi pelajaran, jangan sampai terulang di laga berikutnya," tegasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]tubantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]tubantimes.com | marketing[at]tubantimes.com
Top