Kiper utama Arema FC, Teguh Amiruddin (official Arema FC)
Kiper utama Arema FC, Teguh Amiruddin (official Arema FC)

Sektor penjaga gawang mendapat sorotan, pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo. Bahkan, pihaknya telah melakukan evaluasi terhadap penampilan anak asuhnya. 

Sebab, Arema FC telah melakoni tiga laga awal kompetisi Liga 1 2020 dengan hasil satu kemenangan dan dua kekalahan. Dalam ketiga laga yang telah dilakoni, gawang Arema FC dikawal oleh Teguh Amiruddin telah kemasukan empat gol. 

Felipe menegaskan dia telah mengevaluasi penampilan kipernya dan akan segera diperbaiki ketika tim kembali aktif berlatih bersama. Karena saat ini para pemain Arema FC menjalani masa social distancing akibat pandemi Corona. 

“Kita sudah evaluasi mereka dalam 3 pertandingan.  Semoga setelah situasi corona kita kembali lebih kuat dan lebih baik lagi,” kata Felipe. 

Selama liburan, Felipe yakin para pemainnya bisa menjaga kondisi kebugarannya dengan baik dan sudah mengerti seperti apa kebutuhan mereka selama menjalani masa libur.

“Tidak ada tugas dari saya selama libur. Materi latihan mereka latihan di rumah sama seperti pemain lain lebih utama fisik dan dasar-dasar kiper mereka sudah tahu,” pungkasnya.